Rabu, 04 Januari 2012

Pijatan Punggung, Resep Miliki Hati Pria Leo

Jika pandangan Anda tertuju pada si dia yang berbintang Leo, pertimbangkan untuk melakukan apa yang menurutnya menarik agar kehidupan romansa mudah dijalani. Pria berzodiak Leo umumnya berjiwa antusias, bersemangat, dan penuh hasrat untuk menikmati hidup, membuat mereka begitu atraktif.

Bagaimana cara merajut kesuksesan hubungan asmara bersama pria Leo? Untuk mengetahuinya, simak pemaparan  berikut.

Beri perhatian
Leo senang saat dirinya merasa spesial, maka jangan pernah lupa untuk mencurahkan perhatian kepadanya, lambat laun dia akan menyayangi Anda.

Lontarkan pujian
Kebanyakan Leo menggemari kekaguman. Bikin si dia merasa spesial dengan memujinya dengan kata-kata dan bangkitkan egonya, karena itu yang dia cari.

Pilih tempat kencan mahal
Pria berzodiak Leo menikmati apa yang terbaik dalam hidup, dalam arti seleranya cukup tinggi. Maka ketika Anda merencanakan kencan berdua, sebaiknya pilihlah restoran mahal, hadiah bernilai, dan pelayanan VIP agar dia terkesan terhadap Anda.

Beri kejutan
Sekecil apapun, Leo sangat menyukai kejutan. Saat dia tengah sibuk di kantor, kirimi dia bunga mawar atau datang ke kantornya di waktu makan siang. Dengan begitu dia akan terus mencari keterkejutan dalam diri Anda.

Pijatan punggung
Bagian paling sensitif tubuh pria Leo ialah punggung, maka pijatan di bagian punggung akan membentuk sentuhan paling romantis yang membangkitkan gairahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar