Rabu, 21 Maret 2012

Semakin Hari Semakin Cinta

'Dia Video Game Addict!' 
 
Alih-alih ingin menikmati malam anniversary nan romantis, malah berakhir dengan menemani si dia bermain PSP. Menyebalkan memang, tapi ini sulit dihindari "seorang gamers melarikan diri permasalahan dengan bermain game," ujar Keith Bakker, Smith & Jones addiction consultants. Tantang si dia dengan adu game yang kalah harus melakukan striptease dan bertugas melayani pasangannya setelah ini dijamin dia akan merasa kehidupan nyata lebih menarik dari dunia imajinasi! 
 
Ingin dianggap pasangan idaman?
 
Ubahlah kegiatan rutin bersama jadi petualangan romantis. Ini idenya:Bangun pagi merasa enggan memulai rutinitas di hari Senin? Untuk menyiasatinya, pasang alarm satu jam lebih awal. Anda berdua jadi punya waktu bermalas-malasan sebelum memulai rutinitas. Atau coba sesuatu yang agak nakal seperti morning seks. Hmmm… dijamin si dia tidak akan melupakan momen bangun pagi ini sampai jam pulang kantor.
 
Menyiapkan Makan Malam 
 
"Memasak juga bisa jadi saat penuh cinta, lho jadi saat Anda dan si dia sedang di dapur bermain-mainlah dengan momen ini," kata terapis hubungan, Audrey B.Chapman. coba saja menyicipi makanan atau menyuapi pasangan dengan sensual. 
 
Menyetir 
 
Saat Anda berdua di dalam mobil, pijat lehernya dengan mesra, atau letakkan tangannya di paha Anda. Tak perlu banyak bicara. Sentuhan kecil seperti ini dapat mempererat hubungan dan Anda berdua akan menanti-nanti momen perjalanan jauh berikutnya. 
 
Blow His Mind Tips 
 
"Ow… G-string siapa?" Saat dia belum pulang kantor, selipkan celana dalam super seksi Anda ke laci celana dalamnya . Saat si dia membuka keranjang itu untuk mengambil boxer-nya ia akan terkejut dengan kehadiran benda itu, dan jadi ingin bertemu pemiliknya, secepatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar