Sabtu, 17 Maret 2012

Kesenangan Seksual Tidak Hanya Orgasme

BANYAK orang, ketika berpikir tentang meningkatkan kesenangan seksual, hanya berpikir mencapai orgasme lebih sering. Ini hanya satu cara tetapi masih lebih dari sekadar orgasme.

Berikut ini beberapa saran untuk memperbaiki kesehatan dan kebahagiaan seksual:


Olahraga seks


Kesehatan fisik penting untuk mendapatkan kesenangan seksual. Kondisi cardiovascular biasanya meningkatkan fungsi seksual. Olahraga seperti yoga dan dansa dapat meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dan pinggul juga menyediakan aliran energi ke seluruh tubuh.


Hindari pemakaian perangsang


Sebagaian besar kita pernah mendengar bahwa alcohol, kokain dan obat perangsang lain dapat meningkatkan kesenangan seksual. Kenyataannya, semua itu menyebabkan kegelisahaan, rasa bersalah, konflik, dan memiliki efek samping terhadap hasrat dan penampilan seksual.


Mencari waktu erotis


Mencuri momen atau hubungan seks yang tak direncanakan mungkin akan menjadi bentuk rasa berbagi yang menyenangkan. Sisihkan waktu untuk seks ketika Anda tidak terburu-buru dan tidak terlalu capek. Ciptakan waktu spesial untuk menambah kesenangan rutinitas.


Hargai semua selera Anda


Kesenangan seksual cenderung difokuskan rangsangan genital dan orgasme. Sebenarnya kesenangan seksual adalah berkaitan dengan mental dan psikis. Sehingga ciptakan pengalaman sensual yang dapat meningkatkan kesenangan nongenital juga genital. Sentuh setiap bagian tubuh dengan cara variatif dan imaginatif.


Jelajah, alami dan komunikasi


Kesenangan seksual mulai dengan diri sendiri, sehingga meningkatkan kesenangan erotis artinya komitmen pada diri sendiri, komit terhadap tubuh, pikiran dan jiwa. Jika Anda merasa senang, santai dan pikiran terbuka, Anda akan menemukan potensi luar biasa dari tubuh dan jiwa untuk kesenangan erotis.


Rahasia kesenangan seksual pertama terletak dalam komitmen pribadi untuk menciptakan kehidupan erotis yang lebih menyenangkan, kedua menghargai seksualitas dari semua aspek, ketiga praktek dan komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar