Senin, 06 Februari 2012

Seks di Pikiran Pria

Apa sih yang ada di pikiran dia soal Anda dan seks? Apakah ia menganggap Anda cantik? Apakah ia puas dengan Anda semalam? Tak perlu lagi Anda bingung, yuk kita kupas habis apa saja yang ada di pikiran dia tentang Anda.
Seringkali kita menganggap bahwa pria adalah sosok manusia yang sangat rumit, terkadang kita tak mengerti jalan pikirannya, dan apa yang mereka pikirkan tentang kita. Semakin mencoba untuk memahami, semakin kita bingung sendiri.

Namun pikiran Anda terus menerus melayang jauh, mencoba mencari tahu, apa sih yang ada di pikiran dia soal Anda. Apakah ia menganggap Anda cantik? Apakah ia puas dengan Anda semalam? Tak perlu lagi Anda bingung, yuk kita kupas habis apa saja yang ada di pikiran dia tentang Anda.

1. Soal Anda di mata si dia
Sesibuk apapun dirinya, baginya Anda adalah sosok super seksi yang terus menerus bermain-main di matanya.



"Si dia memang gila, seksi dan sangat cantik bagaikan dewi! Bahkan saat gue pulang dalam keadaan lelah sekalipun, saat gue ngga mood, tiba-tiba ia muncul dalam balutan kaus tipis unbra, memberikan kecupan hangat dan memeluk dengan lembut, seketika itu juga hasrat gue langsung naik...Dan akhirnya yah...malam itu kami menghabiskan malam yang sangat istimewa" - Dani, 31 tahun

2. Anda dan Dirty Talking
Anda mungkin pernah mendengar trik untuk menggoda si dia. Anda mengirimkan sebuah SMS atau menelepon dia tatkala si dia sedang di kantor, sebuah pesan menggoda untuknya.

"Ya, istri juga sama-sama bekerja di perusahaan lain. Tiba-tiba dia mengirimkan SMS yang isinya WOW! buat saya. Akhirnya sepanjang hari jadi malah terbayang-bayang dirinya dan ingin buruan pulang deh. Memang jurusnya ini mantap!" - Michael, 30 tahun-

3. Foreplay ala Anda
Anda tentu memiliki cara khusus yang biasa Anda lakukan berdua dengan pasangan tatkala foreplay. Hmm apakah dia suka?

"Ok, pagi-pagi si dia sudah menggoda dan menghujaniku dengan ciuman. Sampai pada sarapan pagi kami pun, ia terus meluncurkan godaan. Kami pun bergandengan tangan mesra pergi berbelanja, gilanya di luar ruanganpun ia masih sempat menggodaku. Untungnya hari itu libur, jadi bergegaslah aku mengajaknya pulang dan menghabiskan waktu berdua memeluk dan merasakan kehangatan tubuhnya. Yang bener aja, jurus foreplay yang dilakukan bertubi-tubi sepanjang hari jelas saja membuat aku nggak tahan. Dan aku sangat menikmatinya!" - Farhan, 35 -

4. Soal Ciuman Anda
Kurang apa sih? Kurang sensual? Kurang lama atau kurang lembut ya?

"Tak ada yang kurang dari kecupan lembut istri gue, gila man! Dia tak henti menghujani gue dengan kecupan lembutnya, tak hanya ketika sedang di atas tempat tidur aja, tapi di mana pun kami pergi ia menyempatkan kecupan itu. Gimana kita nggak cinta sih?" - Doni, 32 -

5. Soal inisiatif Anda
Takut deh kalau si dia menganggap kita agresif dan akhirnya ia malah ilfil.

"Kira-kira pagi itu jam 6 pagi, dia bangunin gue dengan kecupan di mana-mana. Kirain masih mimpi, eh ternyata memang ada dewi di depan gue. Langsung aja gue sambut inisiatif dia yang cukup bikin gue tergoda...Pucuk dicinta ulam tiba deh hahahahaha..." - Samuel, 28 -

6. Soal Orgasme
Kekhawatiran soal kita yang terlebih dahulu orgasme, sedangkan dia masih belum puas seringkali menjadi beban. Apalagi jika kita terlalu lelah, dan akhirnya cuman berorgasme sekali aja...Wah sedih deh.

"Buat gue sih yang penting dia nyampe dulu, soal gue itu gampang. Melihat dia ngerasa puas dan seperti kehilangan kontrol udah jadi kepuasan tersendiri bagi gue...gue emang hebat euy!"- Beni, 29 -

Wah wah wah...ternyata si dia menyukainya. Hmm..apalagi sih yang Anda takutkan? Masih merasa kurang? Cek dan baca kembali trik-trik dalam WomanOnly agar hubungan Anda semakin hangat dan dekat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar