Rabu, 22 Februari 2012

Kejutkan si Dia


Tak semua aksi mungkin bakal ia ingat dan berkesan baginya. Namun, Anda bisa memberikan kesan tak terlupakan baginya, yang benar-benar tak terlupakan. Mari kita simak beberapa aksi berikut, yang lagi-lagi, tak mungkin bisa ia lupakan.

Karena pria itu makhluk visual, maka saat Anda berlutut di depannya, telanjang, dengan cermin di belakang tubuh, hal itu akan membuat dia melihat hal yang takkan pernah ia lupakan. Ibarat melihat secara kasat mata, Anda sedang takluk padanya. "Ha...ha...ha...", mungkin begitu tawanya dalam hati.

Jika Anda mendapati pria Anda menyukai pornografi dan itu membuat Anda khawatir karena Anda tidak menyukainya dan sering mendapati ia sembunyi-sembunyi menonton tayangan blue, maka cara ini mungkin berhasil.

Letakkan cermin berukuran besar di hadapan ranjang atau di belakang Anda, sehingga saat aksi dimulai, ia akan melihat apa yang Anda lakukan, seperti yang mungkin ia sering lihat di video blue-nya. Hanya kali ini, ia juga menonton dirinya yang ikut beraksi.

Saat dia ingin mencium Anda, maka Anda bisa menggerayangi area bawahnya (meskipun saat itu ia sedang mengenakan celana panjang mahalnya) dan melakukan masturbasi.

Dia akan merasakan sensasi yang menggetarkan karena mendapati Anda tidak bisa mengontrol tangan Anda di bagian bawah. Ini akan membuat dia merasa lebih wow daripada adu bibir yang sedang terjadi di area atas.

Pria sering pula membayangkan hubungan dengan 2 wanita sekaligus yang berlomba-lomba memanjakannya. Dengan kekreatifan Anda, Anda bisa mencoba berperan menjadi 2 wanita baginya. Sedikit adegan drama '2 wanita dan si dia' bisa membuat hasrat liarnya ini terpenuhi tanpa membiarkan dia lari mencari wanita lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar