Sabtu, 17 Desember 2011

4 Kebiasaan Pria Paling Dibenci Wanita

Kaum lelaki seringkali tampil semanis mungkin di hadapan pasangan wanitanya. Padahal yang terjadi, banyak sekali kebiasaan buruk kaum lelaki yang sangat dibenci pasangannya.

Apa saja kebiasaan buruk kaum lelaki yang tidak disukai pasangan wanitanya? Di sini Askmen akan membahas masalah tersebut secara detail.

Anda terlambat
Tidak selayaknya Anda membiarkan pasangan Anda menunggu terlalu lama saat kencan pertama. Bisa saja kencan Anda berdua tidak berjalan mulus karena sikap yang Anda lakukan sendiri.

Tidak hanya itu saja, Anda bisa dianggap sebagai lelaki yang tidak menghargai waktu dan tidak memegang janji. Oleh karena itu, pasangan Anda bisa saja tidak memaafkan Anda apalagi jika masalah ini terjadi berulang kali.

Untuk mendinginkan hati pasangan Anda yang sedang marah, sebaiknya Anda memberikan setangkai atau seikat mawar merah sebagai permintaan maaf kepada sang kekasih. Seketika hati pasangan Anda akan luluh dan memberikan kesempatan lagi kepada Anda untuk merenda kasih.

Anda lupa
Lupa merupakan kebiasaan yang sering dilakukan kaum lelaki. Bahkan, mereka sering pula lupa dengan apa yang mereka katakan. Namun yang terjadi, kaum perempuan biasanya mudah sekali percaya dengan rangkaian kata atau janji-janji manis yang meluncur dari bibir kaum lelaki.

Oleh karena itu, cobalah Anda mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah Anda ucapkan kepada sang kekasih dan cobalah tidak mengubar janji lagi. Masalahnya akan menjadi besar apabila Anda lupa dengan hari ulang tahunnya. Anda berjanji meneleponnya, tetapi kenyataannya Anda lupa. Pasangan Anda pasti akan marah dan tidak melupakan kejadian tersebut seumur hidup.

Anda berpindah ke lain hati
Jangan katakan hal ini tidak bisa terjadi pada Anda. Kaum lelaki biasanya mudah tergoda apabila ada perempuan cantik melintas di hadapannya. Anda dengan mudah terpana dengan perempuan tersebut dan tanpa sadar Anda sudah kehilangan seorang perempuan yang sangat Anda cintai.

Apabila Anda suka berganti-ganti pasangan (playboy), mungkin Anda tidak menganggapnya sebagai masalah yang berat. Tetapi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan serius, tentulah hal ini menjadi masalah yang sangat berat. Dan apabila hal ini terjadi pada Anda, mungkin pasangan Anda akan meninggalkan Anda untuk selamanya dan mencari pengganti yang lebih sempurna.

Anda tidak melakukan sesuatu yang spesial di hari yang spesial
Terkadang Anda tidak merasakan ada sesuatu yang spesial di hari yang spesial, seperti hari valentine atau ulang tahunnya. Anda berpendapat hari itu adalah hari yang biasa-biasa saja dan tidak perlu ada perayaan khusus. Tetapi berbeda dengan kaum perempuan, hari ulang tahun atau valentine bukanlah hari biasa dan tentunya mereka ingin merayakannya bersama pasangan. Karena itu, kaum lelaki sebaiknya perlu menyelami hati pasangannya agar hubungan yang sedang dibina tidak menemui masalah. Anda sudah siap merasakan limpahan kasih sayang dari pasangan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar